top of page
Search
  • mamamiaa554

Kemenangan Mudah Taruhan Sambung Ayam



Sabung ayam online HOKIMULU sangat mudah dipahami dan dipelajari cara bermainnya: pada awal permainan pemain hanya perlu memasang taruhan pada Banker (Ayam Merah) atau Penjudi (Ayam Biru). Bagi master saya yang sudah paham dengan permainan baccarat online tentunya akan jauh lebih cepat melakukannya, karena bermain sabung ayam online tidak jauh berbeda dengan bermain baccarat.


Inilah cara kami HOKIMULU menerima taruhan berbeda di game pertarungan online ini:


- Bankir

Jika saya fokus bermain sebagai gadis merah atau perak, perhitungannya tentu sangat sederhana. jika gadis merah memenangkan permainan, bos saya akan dinyatakan sebagai pemenang, dan jika gadis merah kehabisan waktu sebelum pertandingan dan kalah sepuluh hari, maka penis bos saya akan dinyatakan sebagai pemenang di HOKIMULU.


- Pemain

Jadi kalau bosku main virgin atau blue tentunya sangat mudah untuk menghitungnya. jika gadis biru memenangkan permainan, maka bos saya dinyatakan sebagai pemenang, dan jika gadis biru menyelesaikan permainan lebih awal (10 menit), maka bos saya dinyatakan sebagai pemenang.


- Meninggalkan

Untuk pertandingan BDD kali ini, BDD mengacu pada kematian beruntun dan BDD, yang juga bisa dikatakan kedua ayam jago yang mati sebelum waktu permainan berakhir (10 menit) dinyatakan sebagai BDD, namun hal ini sangat mudah untuk dipahami. Pilihan utama saya adalah ayam jago merah dan ayam jago merah, lalu pertimbangkan sepasang pemimpin biru atau dasi.


- FTD

Dan tidak sulit untuk dipahami bahwa FTD untuk pertandingan ini FTD berarti full draw atau kedua ayam jago tidak mati sebelum waktu pertandingan (10 menit) yang akan di tampilkan oleh HOKIMULU, jadi jika terjadi hal seperti itu maka FTD dinyatakan, maka semua taruhan dipasang pada BDD. ; trapesium atau seruling.


Berbagai Macam Jenis Taruhan Sambung Ayam


Namun atasan saya harus mengetahui banyak aspek dari taruhan tinju online HOKIMULU, namun atasan saya juga harus mengetahui beberapa kata lain, seperti berikut ini:

1. HackFight: Ini adalah game hackfight online yang gratis dimainkan, dan semua bos saya bebas mendaftar dan memasang taruhan.

2. Pertandingan derby. Jadi permainan ayam dimainkan secara online antara dua tim dan pemenangnya ditentukan oleh tim yang paling banyak memenangkan permainan.

3. Biaya: Digunakan untuk memeriksa berat ayam sebelum Anda dapat memasang taruhan.

Dan bos saya memahami bahwa ketika bertaruh pada tinju, odds dihitung, odds ini berguna untuk menentukan berapa banyak uang yang dapat dibayar bos saya jika dia memenangkan taruhan, seperti gambar di bawah ini:

*+1.00: Misalnya, tombol saya disetel ke Rp. 100.000 dan saya menang, bos saya adalah Rs. 200.000 termasuk modal tapi kalau bos saya rugi Rp. Dia akan menderita kerugian 100.000.

* +0.90: Misalnya, tombol saya disetel ke Rp. 100.000 dan saya menang, bos saya adalah Rs. 190.000 termasuk modal tapi kalau bos saya rugi Rp. Dia akan menderita kerugian 100.000.

Dan beberapa aturan dan cara bertaruh dalam permainan tinju online perlu lebih diketahui dan dipahami sebelum memasang taruhan.


Cara Memilih Masakan Ayam Di Situs HOKIMULU


1. Pilih ayam yang jenggernya tinggi berwarna merah. Ciri-ciri tersebut menunjukkan bahwa anak ayam lebih tangguh, lincah dan sulit diserang.


2. Ambil ayam yang kelopak matanya turun ke dalam agar matanya terlindungi dari kutu dan matanya terang serta terdapat flek hitam, karena flek hitam pada matanya menandakan anak ayam yang masih kecil. Metode fleksibel yang bagus kami infokan bersama HOKIMULU.


3. Pilih ayam yang jenggernya tebal dan badannya disisir untuk menunjukkan kekuatan jengger ayam.


4. Ambil ayam yang paruh depannya runcing, bentuknya seperti paruh elang, dan keras agar tidak mudah patah, sehingga ayam tersebut dapat dijatuhkan ke arah lawan dan menyerang secara menyerang.

Disinilah trik bermain taruhan pasangan ayam bersama kami HOKIMULU. Dapatkan keseruan bersama teman kalian, rasakan kesenangan ketika memasang ayam taruhanmu yang akan di tampilan secara langsung di situs kesayangan kalian HOKIMULU.


Baca artikel kami sebelumnya: Tips Permainan Dalam Mesin Online

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page